Thursday, January 30, 2014

OBAT SAKIT GINJAL

OBAT SAKIT GINJAL

Obat Sakit Ginjal >> Memiliki masalah kesehatan pada organ ginjal anda.? yang menyebabkan rasa sakit dibagian punggung sampai pinggang bawah yang disertai nyeri pada saat buat air kecil.

obat sakit ginjalPenyakit ginjal dikenal sebagai 'silent disease ' karena sering tak ada tanda-tanda peringatan. Jika tak terdeteksi, hal itu hanya akan memperburuk kondisinya dari waktu ke waktu. Bentuk yang lebih kronis penyakit ginjal ialah hilangnya secara progresif fungsi ginjal dalam tubuh selama periode bulan atau tahun. Seringkali, penyakit ini hanya didiagnosis dari hasil dari skrining untuk diketahui berada di tingkat mana risiko tinggi penyakit ginjalnya. Oleh sebab itu, menjadi penting bila Anda mengetahui tanda-tanda peringatan agar bisa terhindar dari risiko itu. Namun tak perlu cemas, sebab Kanchan Naikawadi, Direktur, Indus Kesehatan Plus (P) Ltd, memberitahu kita tentang berbagai gejala ginjal pada orang dewasa yang tak boleh diabaikan. (obat sakit ginjal)
Gejala-gejala penyakit ginjal biasanya tak spesifik dan berkaitan dengan gaya hidup, yang bisa menyebabkan orang down atau terpuruk. Umumnya, gejala terkait muncul ketika penyakit sudah parah atau kronis.
Apakah penyakit ginjal ini dapat di sembuhkan..??
Solusi tepat untuk menyembuhkan rasa sakit yang di timbulkan oleh penyakit ginjal, maka anda pun bisa dengan mengkonsumsi OBAT SAKIT GINJAL herbal Jelly Gamat Gold G, yang berkhasiat penuh dalam tubuh memperbaiki organ dalam tubuh yang telah rusak atau infeksi, mengeluarkan detoksifikasi racun/virus yang mengndap dalm tubuh sekaligus memperkuat sistem kekebalan tubuh imunitas (agar tidak gampang terserang penyakit).

Jelly Gamat Gold G untuk Obat Sakit Ginjal yang alami

obat sait ginjal obat sakit ginjal

Jelly Gamat adalah obat alami multi khasiat yang bermanfaat baik untuk menyembuhkan segala macam penyakit, mulai dari penyakit yang sudah di diagnosa parah (kronis) sampai penyakit yang ektensitasnya ringan (akut). Dan salah satu keungulan yang dimiliki jelly gamat gold g yakni ampuh daam mengatasi penyakit ginjal, seperti : batu ginjal,gagal ginjal,ginjal bengkak,infeksi ginjal, ginjal bocor dll. yang menjadikannya obat herbal ini unggul di bandingan dengan obat yang lainnya yaitu karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari ektraksi teripang emas (sea cucumber) yang merupakanekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga OBAT JELLY GAMAT GOLD ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau. ~obat sakit gijal~

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung :
-Protein 86,8%,
obat sakit ginjal
-Kolagen 80,0%,
-Mineral,
-Mukopolisakarida,
-Glucasaninoglycans (GAGs),
-Antiseptik alamiah,
-Chondroitin,
-Asam Amino,
-Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

http://agenjellygamatgoldgmadiun.blogspot.com/2014/01/obat-sakit-ginjal.htmlHasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. Sumber trubus edisi sabtu, Agustus 01, 2009. Selain mengandung Gamapeptide (Zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel yang rusak), Jelly gamat Gold-G juga mengandung protein, mineral, vitamin, bio active elemen, cell growth factor, dan masih banyak lainya sehingga mampu mengobati penyakit gagal ginjal dan batu ginjal secara cepat dan alami. (obat sakit ginjal)

Salah seorang penderita penyakit ginjal yang telah sembuh dengan Obat Sakit Ginjal jelly Gamat Gold G


Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.


http://agenjellygamatgoldgmadiun.blogspot.com/p/cara-memesan-jelly-gamat.html
Seluruh kandungan yang berkhasiat dalam teripang tersebut kemudian di olah dan di proses dengan mesin yang berteknologi tinggi modern dengan melewati 4x filter destilasi superhigienis , di tangani langsung oleh para ahli gizi handal di bidang kesehatan makanan dan obat-obatan. Sehingga terciptalah suatu obat herbal alami yang berbentuk seperti jel/jeli berwarna bening cair dengan cita rasa yang tawar. aman di konsumsi oleh semua umur,tidak menumbulkan efek samping atau pun ketergantungan konsumsi. Bersertifikat HALAL (JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.) dan telah mendapatkan rekomendasi resmi oleh BPOM Indonesia dengan no registrasi POM RI TI 11464572.

Jika anda berminat ingin mengetahui tentang daftar harga dan cara memesan jelly gamat gold g, silahkankan KLIK (tekan) pada gambar di bawah ini.
obat sakit ginjal 
"Pesan jelly gamat disini, bisa bayar setelah obat sampai"

Obat Sakit Ginjal

No comments :

Post a Comment