Monday, January 13, 2014

Obat Kolesterol Herbal

Obat Kolesterol Herbal

Obat Kolesterol Herbal >> Sering merasakan sakit kepala belakang juga pegal linu di pergelangan tangan di sertai dada sebelah kiri terasa seperti di tusuk..??  waspadailah itu salah satu gejala awal anda terkena salah satu penyakit kolesterol tinggi.

Apa itu  kolesterol..??
Kolesterol tinggi bukanlah penyakit, tapi berpotensi menyebabkan berbagai penyakit. Diantaranya adalah penyakit jantung, stroke, diabetes dan hipertensi alias tekanan darah tinggi. Kolesterol merupakan lemak yang diproduksi oleh hati yang berperan sangat penting untuk fungsi kerja organ dalam tubuh. Kolesterol secara alami terdapat dalam dinding sel atau selaput di mana-mana di dalam tubuh, termasuk otak, saraf, otot, kulit, hati, usus, dan jantung. Dalam kondisi normal pula kolesterol berfungsi sebagai pembangun dan pemelihara sel membran, menyaring molekul yang masuk dan tidak ke dalam sel, terlibat dalam produksi hormon seks, membantu produksi empedu.
obat koelsterol herbalobat kolesterol herbal
Namun jika seseorang memiliki terlalu banyak kolesterol dalam aliran darah, kelebihannya dapat disimpan dalam arteri, termasuk arteri koroner jantung, pembuluh arteri ke otak, dan arteri yang memasok darah ke kaki. Penyumbatan arteri di kaki menyebabkan klaudikasio (nyeri saat berjalan kaki) karena penyakit arteri perifer. Penyumbatan arteri carotid dapat menyebabkan stroke, dan penyumbatan arteri koroner menyebabkan angina (nyeri dada) dan serangan jantung.(obat kolesterol herbal)

Kadar kolesterol dalam tubuh dapat diukur dengan tes darah. Jika hasil tes darah menunjukan hasil berikut: Total Kolesterol

<200 mg/dl----- - ideal
200-239 mg/dl--- ambang batas resiko tinggi
240< -------------- risiko tinggi
 


Beberpa ciri dan gejala yang biasanya penderita rasakan :
1. Tangan dan kaki sering pegal
Pembuluh darah di kaki dan tangan juga bisa tersumbat akibat penumpukan kolesterol. Penumpukan ini umumnya terjadi secara terus-menerus dan membuat tangan serta kaki terasa pegal.
2. Sering kesemutan
Kesemutan di bagian tangan dan kaki adalah implikasi dari ketidaklancaran aliran darah di bagian tubuh tertentu. Kesemutan berkaitan dengan saraf yang tidak mendapatkan aliran darah. Hal ini karena aliran darah menjadi kental akibat tingginya kadar kolesterol dalam darah.
3. Dada sebelah kiri terasa nyeri
Dada sebelah kiri berkaitan dengan jantung yang berperan sebagai pemompa darah. Penyumbatan pembuluh darah di sekitar jantung bisa menyebabkan rasa nyeri seperti tertusuk. Rasa nyeri ini bahkan dapat menjalar hingga ke bagian leher. Nyeri dada juga dapat menjadi tanda-tanda terjadinya serangan jantung. Kondisi ini bisa menjadi tanda bahwa kadar kolesterol dalam darah terlalu tinggi.
4. Tengkuk dan pundak terasa pegal
Tengkuk dan pundak yang terasa pegal juga merupakan implikasi dari ketidaklancaran aliran darah pada pembuluh darah di area tersebut. Ketidaklancaran darah ini juga diakibatkan adanya penyumbatan pembuluh darah akibat tingginya kadar kolesterol.
5. Sering pusing di bagian belakang kepala
Pusing di bagian belakang kepala disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah di area sekitar kepala. Penyumbatan ini terjadi karena kolesterol mulai membentuk plak di pembuluh darah. Apabila dibiarkan, maka pembuluh darah bisa pecah dan mengakibatkan stroke. (obat kolesterol herbal)

Bagaimana cara menyembuhkan dan menurunkan kadar kolestrol tinggi..?

Buah jambu biji serta jus alpukat di percaya baik untuk penderita penyakit kolsterol tinggi, akan tetapi rekomendasi kami untuk menyembuhkan penyakit koelsterol tinggi secara cepat dan menyeluruh bisa dengan mengkonsumsi Obat Kolesterol Herbal Jelly Gamat Gold G, yang berkhasiat penuh dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah sekaligus memperlancar fungsi organ dalam tubuh dan mengembalikan sel-sel yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga normal kembali.

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Kolesterol Herbal yang alami


obat kolesterol herbal

Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami multi khasiat yang bermanfaat ampuh dalam menyembuhkan segala macam jenis penyakit, mulai dari penyakit yang intensitasnya parah (kronis) sampai penyakit yang ringan (akut).seperti diabetes melitus,stroke,asam urat,darah tinggi,rematik dan juga penyakit kolesterol tinggi. salah satu keunggulan yang dimiliki obat Jelly Gamat ini yaitu karena terbuat dari hewan laut yang berhabitat asli di dasar laut samudra yaitu Teripang Emas atau Sea cucumber.yakni  jenis terunggul dan terbaik di seluruh dunia dengan spesies Golden Stichopus Variegatus.

Kandungan Jelly Gamat Gold G

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8% 
    obat kolesterol herbal
  • Kolagen 80,0% 
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida 
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Antiseptik alamiah 
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin 
  • Omega-3, 6, dan 9 
  • Asam Amino 
  • Lektin 
  • Vitamin dan Mineral 
  • Gamapeptide 
Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.(obat kolesterol herbal)
obat kolesterol herbal
Selain berpotensi menekan kadar kolesterol dalam darah , teripang juga bermanfaat menguatkan persendian ,selain menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida serta menguatkan persendian , teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan , menormalkan kadar gula darah , merangsang pemulihan sel , serta berfungsi sebagai penghilang rasa sakit . Kelebihan kolesterol dalam tubuh akan diangkut lipoprotein densitas tinggi (HDL) ke hati untuk dikeluarkan melalui saluran empedu. Karena itu, HDL disebut sebagai kolesterol baik . Ekstrak teripang akan meningkatkan HDL . Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol.(obat kolesterol herbal)

Kisah sembuh setelah mengkonsumsi secara rutin Obat Koelsterol Herbal Jelly Gamat Gold G 

obat kolesterol herbalNama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia  :  41 tahun
Keluhan  :  Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk  :  1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
 
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll . Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih mudah ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga .
obat kolesterol herbal

Dari semua kandungan dan manfaat yang dimiliki Jelly Gamat Gold G kemudian di ektrak dan di proses menggunakan mesin berteknologi tinggi dan telah melewati 4x proses destilasi yang super higienis dan bermutu tinggi, sehingga terciptalah suatu obat alami dengan bentuk seperti jel/jeli cair berwarna bening jernih dengan kadar cita rasa yang tawar. Aman di konsumsi untuk semua usia, mulai dari anak balita sampai orang lanjut usia. serta tidak menimbulkan efek samping atau pun ketergantungan konsumsi.

Untuk daftar harga dan cara pemesanan, bisa anda lihat dengan mengKLIK (tekan) pada gambar di bawah ini

KLIK disini untuk informasi harga dan cara pemesanan

 "Setiap konsumen kami yang memesan Obat Jelly gamat Gold G disini, Bisa Membayar Setelah obatnya Sampai Terlebih Dahulu Di Rumah Anda Dengan Baik"

Obat Kolesterol Herbal

Postedby : JellyGamatGoldG

No comments :

Post a Comment