Thursday, January 23, 2014

Obat Herbal

Obat Herbal

Sedang mencari obat herbal alami yang tentunya aman tanpa efek samping dan berkhasiat tinggi..?? Jelly Gamat Gold G adalah solusi  paling tepat yang saat ini anda butuhkan, bermanfaat ampuh dalam mengobati segala macam jenis penyakit baik penyakit yang ektensitasnya parah (kronis) maupun penyakit yang cukup ringan (akut).
obat herbal
Obat Herbal jelly gamat gold g ini berasa atau terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies terbaik "Golden Stichopus Variegatus" yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi , stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, ginjal dll. Dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Jenis teripang yang terdapat di dalam obat herbal jelly gamat gold g yakni merupakan jenis teripang emas terbaik dan terunggul didunia. karena hewan asli dasar samudra tersebut memiliki kandungan sumber gizi serta zat vitamin cukup lengkap yang di butuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan metabolisme serta memperkuat dayatahan tubuh atau sistem imunitas.

Kandungan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Ada berbagai jenis teripang emas atau gamat emas diseluruh dunia, lebih dari 1400 spesies. Bahkan sebagian besar diantaranya beracun! Teripang yang biasa digunakan sebagai tonik kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, adalah Teripang khusus yaitu teripang emas atau GOLD GAMAT. Teripang adalah Marine animals dengan nama ilmiahnya Holothuria. Penggolongan berdasarkan phylum: terbagi menjadi 5 kelas yaitu Asteroidea (starfish), Echinoidea (sea urchins), Ophiuroidea (brittle stars dan basket stars), Holothuroidea (sea cucumbers) dan Crinoidea (sea lilies and feather stars).
obat herbal
Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.
obat herbal
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Sumber : Majalah Trubus)

Salah satu contoh testimoni penderita Diabetes yang telah sembuh berkat Obat herbal Jelly Gamat Gold G

obat herbal 
Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Jelly Gamat Gold-G dan mengoleskannya pada bagian kaki yang telah membusuk.
obat herbal
Semua kunggulan dari teripang tersebut kemudian di olah dan di produksi dengan mesin yang canggih dan modern, di tangani langsung oleh para ahli handal di bidang gizi dan obat obat, di ektrak dan di destilasi melewati proses 4x filter yan super higienis dan bemutu tinggi dan terciptalah suatu produk berkulitas tinggi yang berbentuk seperti jel/jeli cair 320ml berwarna bening jernih dengan cita rasa yang tawar, aman di konsumsi untuk semua umur balita-lansia, bersertifikat HALAL (JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.)dan telah di akui secara resmi oleh BPOM indonesia dengan no registrasi POM RI TI 11464572

Untuk itu bagi anda yang berminat ingin mengetahui informasi harga dan cara pemesanannya, silahkan lihat dengan mengKLIK pada gambar di bawah ini


KLIK disini untuk informasi harga dan cara pemesananya 

PostedBy :AgenResmiJellyGamat

No comments :

Post a Comment